Kita Mulai dengan OLeCo

2/8/21, 3:05 PM

Indonesia adalah Negara demokrasi yang berdasarkan hukum. Hal ini menunjukkan bahwa kekuasaan berada ditanga rakyat, namun dibatasi oleh hukum. –Anwar Usman, Ketua Mahkamah Konstitusi Adanya hukum di Indonesia bertujuan untuk menciptakan ketertiban dan keseimbangan dalam masyarakat, diharapkan kita dapat terlindungi dalam mencapai tujuannya.

Namun apa jadinya apabila kita sebagai rakyat kurang mengerti apa hukum itu sendri? Hal itu membuat apa yang menjadi tujuan hukum, sulituntuk terwujud.Kita tahu bahwa banyak informasi mengenai hukum yang beredar dikalangan masyarakat dan belum diserap baik oleh setiap individu. Bahkan tidak sedikit pula yang sampai melanggar hukum tanpa mereka sadari, karena kurangnya pemahaman informasiterkait hukum. Untuk itu OLeCo hadir untuk melayani Indonesia dengan memberi informasi dan bantuan hukum bagi masyarakat Indonesia. OLeCo ingin mengubah citra hukum yang selama ini terkesan eksklusif dan sesuatu yang menyeramkan.

Kami ingin masyarakat lebih peduli dan akrab dengan hukum. Karena hukum harus dipahami dengan benar, bukan dihindari. OLeCo memberi edukasi tentang hukum melalui layanan artikel dan curhat hukum yang dapat dinikmati secara gratis. Layanan curhat hukum kami melibatkan generasi milenial yang kami rasa memiliki peran sangat penting dalam perkembangan hukum Indonesia namun masih sedikit yang memiliki kepedulian terhadap keberadaan hukum di Indonesia.Selain layanan edukasi, kami juga menyediakan layanan konsultasi dan pembuatan dokumenhukum. Layanan konsultasi kami dilakukan oleh tenaga professional yang sudah berpengalaman dibidangnya. Dan pembuatan dokumen hukum yang dibimbing langsung oleh tenaga professional sesuai dengan kebutuhan dokumen.Kita wujudkan masa depan hukum Indonesia yang lebih baik dengan peran semua lapisan masyarakat, terlebih generasi milenial Indonesia bersama OLeCo.

Mari kita bangun kesadaran akan pentingnya hukum dan memberi kemudahan layanan hukum dengan teknologi yang mudah diakses kapanpun dan dimanapun karena kini, Legal Consultant in Hand!





KOMENTAR

Terima Kasih !

Tunggu beberapa saat hingga komentar anda tayang.







Bikin Perjanjian Agar Tidak Lapor Polisi, Emang Boleh?



“Lagi ngapain, Bro?”“Ini liat berita, ada orang meninggal karena penganiayaan tapi gak dilapor ...
user image Adetia Surya Maulana 9/28/22, 9:25 AM

Jadi Tersangka Tapi Tidak Ditahan, Kok Bisa?



“Bro, equality before the law apaan sih?”“Itu salah satu asas hukum, yang artinya persamaan di ...
user image Adetia Surya Maulana 9/21/22, 7:20 AM

Kecelakaan Truk, Mengapa Sering Kali Hanya Sopir yang Jadi Tersangka?



“Waduh ini kok kecelakaan truk sering banget terjadi ya, Bro.”“Iya ni. Ada yang rem blong, kel ...
user image Adetia Surya Maulana 9/19/22, 9:27 AM

Artikel Lainnya