Konsultasi Hukum Kekinian

5/18/21, 10:56 AM

Lagi ngehits nih berbagai minuman kekinian ya Sobat OLeCo. Berbagai rasa minuman kekinian lagi laku banget, apalagi pake boba, kayaknya bakal laku banget ya Sobat. Nah di tulisan ini, OLeCo mau ngenalin cara konsultasi hukum yang bakalan ngehits juga di masa kini. Kalau dulu Sobat pengen konsultasi hukum, kayaknya mesti dateng langsung ke kantor konsultan hukum atau seenggaknya ngobrol sama kenalan yang kebetulan lulusan fakultas hukum atau memang profesinya jadi Advokat atau Konsultan Hukum. Cara konsultasi ini bagus ya Sobat, tapi mungkin kurang praktis. Kalau pakai cara itu, Sobat ada yang butuh waktu ekstra atau ongkos buat pergi ke kantor hukum, ya semurah-murahnya Sobat mesti telpon kenalan yang Sobat nilai tau hukum tadi, tapi sembari ngerasa kita hutang budi sama dia. Bener nggak ya?Nah, OLeCo mau kenalin cara konsultasi hukum kekinian nih. Dijamin nggak mahal, efisien dan praktis. Sobat cukup modal HP yang ada sambungan internetnya, trus masuk ke Playstore atau AppStore (yang ini segera nyusul ya), unduh (download) deh aplikasi OLeCo. Daftar sebentar, trus Sobat cari menu Konsultasi Hukum dan pilih Sejawat OLeCo yang mau diajak Konsultasi, cuss deh Sobat bisa langsung ketik apa yang mau ditanyain ke Ahli Hukum Sejawatnya OLeCo.Kalo Sobat tanya apa yang beda dari layanan Konsultasi Hukum online OLeCo ini? OLeCo jelasin dikit ya. Nah, konsultasi di OLeCo, dijamin kerahasiaannya, Konsultan Hukum OLeCo tersedia dari berbagai macam profesi hukum, mulai dari Dosen Fakultas Hukum, Advokat/Pengacara, dan Ahli Hukum profesional dari berbagai perusahaan. Biaya konsultasinya sementara masih gratissss ya. Nah kalau Sobat konsultasi hukum di OLeCo, sementara waktu Sobat cuma cukup modal kuota internet (pastinya HP punya dong ya?), nggak perlu basa-basi, nggak perlu ngenalin diri terlalu detail, wajah Sobat nggak perlu ketahuan sama sejawat OLeCo, ehhhh… udah bisa langsung konsultasi hukum deh.Nah, ini nih cara konsultasi kekinian ala OLeCo. Kayaknya sih ini memang cara konsultasi hukum masa kini dan masa depan ya Sobat. OLeCo berharap semoga layanan konsultasi hukum online murah ini diterima dengan baik oleh seluruh Sobat di Indonesia ya, karena ini memang tujuan hadirnya OLeCo, sebagai solusi masalah hukum masa kini.





KOMENTAR

Terima Kasih !

Tunggu beberapa saat hingga komentar anda tayang.







Mau Bikin Perjanjian? Penuhi 4 Syarat Ini!



Hello, Sobat OLeCo! Sobat OLeCo pasti sering banget denger istilah “Perjanjian”, kan? Istilah te ...
user image Tazkia Nanini 5/18/22, 9:36 AM

Pelaku Usaha Dilarang Melakukan Hal Ini!



Hello, Sobat OLeCo! Kali ini, kita akan bahas aspek hukum persaingan usaha. Dalam persaingan usaha, ...
user image Tazkia Nanini 5/14/22, 6:42 AM

Setelah Hamil Pacar Nggak Tanggung Jawab, Bisa Dituntut Nggak?



Minggu lalu Oleco terima curhat hukum dari salah seorang Sobat Oleco. Sobat ini seorang cewek, umur ...
user image CEO OLeCo 5/12/22, 5:13 AM

Artikel Lainnya