Curhat Hukum Yuk!

3/23/21, 9:16 AM

Sobat Oleco yang baik, saat membaca artikel ini, Oleco berharap semoga Sobat udah mendownload aplikasi Oleco di Playstore. Artikel ini Oleco tulis, biar Sobat semua dapat info yang utuh, apa sebenernya layanan CURHAT HUKUM yang ada di aplikasi mobile Oleco.

Sobat, kalau boleh cerita dikit, Oleco bener-bener semangat banget dengan hadirnya aplikasi mobile Oleco di Playstore. Kalau Sobat lihat-lihat tampilan di aplikasinya, semoga menggambarkan nuansa dan suasana milenial ya.

Oleco pengen Sobat tau kalau dunia hukum itu nggak semenyeramkan yang kita bayangin selama ini. Hukum itu mesti deket sama kehidupan kita dan Oleco berharap semoga Sobat dapet pengalaman belajar hukum sekaligus curhat hukum yang menyenangkan di Oleco.

Nah, dengan hadirnya aplikasi Oleco di Playstore, sekarang Sobat udah bisa melakukan banyak hal ya. Cukup mendownload (mengunduh) secara gratis aplikasi ini di smartphone Sobat, Sobat Oleco semua udah bisa:

  1. Make aplikasi Oleco cukup hanya dengan mendaftar pake nomor HP. Tapi kalo Sobat mau daftar pake akun Google atau Facebook juga bisa.
  2. Membaca artikel hukum yang mudah dipahami secara gratis. Di bagian akhir artikel, Sobat bisa nulis komentar berupa pendapat, pengalaman atau suasana hati Sobat di kolom komentar yang disediain Oleco.
    Oleco berharap kolom komentar ini bisa jadi ajang diskusi para Sobat Oleco di seluruh Indonesia ya.
  3. Kalau Sobat pengen cerita apapun tentang hukum. Oleco ulangi lagi ya, CERITA APAPUN tentang hukum, Sobat bisa klik layanan Curhat Hukum. Layanan ini juga Oleco sediain secara gratis ya Sobat. Nah caranya Sobat setelah klik Curhat Hukum, trus Sobat tulis apa topik curhatannya, abis itu udah deh Sobat akan masuk ke chatroom dan akan disapa oleh Sejawat Oleco (ahli hukumnya Oleco). Dalam chatroom ini akan ada 1 orang Sejawat yang langsung menyapa dan 1 orang Sejawat lagi yang berperan sebagai Sejawat pendamping. Selanjutnya Sobat bebas mau cerita apapun tentang hukum mulai dari:
    a.    Diskusi materi kuliah (buat mahasiswa Fakultas Hukum);
    b.    Curhat masalah hukum yang lagi dihadapi saat ini;
    c.    Kesel ke orang lain, atau pacar, keluarga yang ada hubungannya sama urusan hukum;
    d.    Pengen ngobrol ringan aja tentang isu hukum yang lagi rame;
    e.    Pengen tau atau pengen dapet penjelasan tentang suatu istilah hukum;
    f.    Banyak bahan obrolan lain yang sangat siap dibantu Curhat Hukumnya oleh Sejawat Oleco. Oleco menjamin curhatan hukum Sobat akan dijaga kerahasiaannya. Sesi curhat hukum ini waktunya 24 jam lho Sobat. Tuh, asik kan? Bisa curhat yang waktunya panjang. Jadi Sobat bisa atur waktunya. Gitu juga Sejawat yang nemenin Sobat curhat hukum. Sejawat ini kalau pas lagi senggang waktunya, pasti langsung nanggepin curhatan hukumnya Sobat. Nah, beberapa menit sebelum batas waktu curhat hukum habis, Oleco akan ngasih tanda hitungan mundur ya. Kalau udah abis waktu curhat hukumnya, Sobat akan diminta menilai layanan dari Sejawat yang nemenin Sobat curhat hukum. Tolong dibantu kasih penilaian yang sejujur-jujurnya ya Sobat, biar kami di Oleco bisa terus perbaikin kalau ada kekurangan.
Ayo Sobat, cobain pengalaman baru belajar dan diskusi hukum di aplikasi Oleco ya. Mudah-mudahan Sobat bisa nemuin dunia baru dan tolong bantu Oleco nyebarin berita baik ini ya. Salam Oleco, “Konsultasi Hukum Dalam Genggaman”.





KOMENTAR

Terima Kasih !

Tunggu beberapa saat hingga komentar anda tayang.







Hak Cuti Karyawan

Hai Sobat OLeCo, dalam artikel kali ini akan bahas tentang hak cuti apa aja nih yang berhak diter ...

user image Ika Pristisari 10/15/21, 2:59 AM

Traffic Light Atau Polisi, Siapa Lebih Berkuasa?

Traffic light atau yang seringkali disebut ‘lampu merah’ memang merupakan salah satu alat p ...

user image Glory Ajeng Putri 9/30/21, 10:39 AM

Boleh Nggak Sih Bakar Sampah?

Sampah di rumah lagi numpuk banget, tapi Pak Tukang Sampah belum juga dateng. Hmm, ya udah bakar ...

user image Glory Ajeng Putri 9/24/21, 11:14 AM

Artikel Lainnya