a Oktober 2022: CEO Review




Oktober 2022: CEO Review

10/3/22, 9:28 AM

Di akhir bulan September kemarin, pengguna OLeCo sudah melebihi 5.000 pengunduh. Sobat pernah bayangkan nggak? kalau 5.000an orang dikumpulkan dalam suatu tempat akan seramai apa?. Inilah yang sangat saya syukuri. Layanan OLeCo sudah menyentuh ribuan Sobat yang dengan sukacita mau mendownload aplikasi OLeCo di Playstore dan Appstore. Selain itu Sobat OLeCo yang berkonsultasi dan curhat hukum setiap harinya sudah mencapai puluhan, dengan berbagai permasalahan hukum yang dihadapi.

Sungguh suatu kehormatan bagi kami dan Sejawat OLeCo, dipercaya oleh Sobat untuk menemani Curhat Hukum dan mau membaca saran-saran Sejawat OLeCo guna menyelesaikan permasalahan hukum Sobat setiap harinya. Tapi saya juga harus meminta maaf dan memohon permakluman dari Sobat karena tentu saja dalam beberapa kesempatan konsultasi atau curhat hukum, akan ada kondisi dimana Sejawat OLeCo tidak dapat melayani Sobat. Dengan berbagai kesibukan, tentunya Sejawat kami sangat mungkin melewatkan sapaan Sobat. Tapi tenang saja, Sobat dapat segera menyapa Sejawat OLeCo yang lain untuk mendapatkan layanan konsultasi hukum atau curhat hukum.

Sobat tidak perlu sungkan atau ragu untuk setiap saat berkonsultasi hukum atau curhat hukum dengan siapapun Sejawat OLeCo yang sedang aktif. Toh kedua layanan OLeCo ini tetap cuma-cuma alias gratis. Saya berharap Sobat bisa dengan lapang hati menerima kondisi ini ya. Saya mohon pula Sobat tidak menulis review yang membuat kami di OLeCo sedih, karena beberapa waktu lalu saya membaca seorang Sobat menuliskan review di Play Store dengan kalimat yang kurang pantas. Disamping itu, setelah Tim kami memeriksa catatan di dalam sistem, ternyata Sobat ini juga menyertakan tulisan yang tidak faktual (tidak sesuai fakta).

Kami di OLeCo sangat terbuka dengan kritik dan masukan yang sangat konstruktif (membangun). Tanpa Sobat menyertakan kata atau kalimat yang tidak pantas, saya sebagai CEO 100% menjamin bahwa kritik dan masukan tersebut pasti kami perhatian sebaik mungkin. Tetapi jika tulisannya tidak pantas, apalagi tidak faktual, maka tulisan Sobat ini bukan saja membuat kami di OLeCo menjadi sedih, pengguna dan calon pengguna layanan OLeCo sangat mungkin akan terpengaruh setelah membacanya. Tentu saja review semacam ini akan langsung kami tanggapi, agar kita semua sama-sama belajar untuk menyampaikan saran secara baik dan beradab, dan kami juga wajib mengklarifikasi kesalahan tulisan yang sudah diposting tersebut. Tujuannya agar Sobat yang membaca benar-benar dapat menilai secara objektif. OLeCo adalah layanan hukum yang wajib menjunjung tinggi nilai-nilai kebenaran, agar keadilan tetap dapat ditegakkan.

Saya mengajak Sobat untuk menikmati layanan OLeCo sebaik mungkin ya Sobat. Dimana lagi Sobat bisa mendapatkan layanan hukum yang gratis dan berkualitas seperti yang OLeCo berikan. Gunakan layanan OLeCo seasik mungkin yang Sobat. Hindari penggunaan kata atau kalimat yang kurang pantas dan mari kita biasakan berkomunikasi dengan cara-cara yang beradab, karena saya sangat yakin tiada seorang pun yang senang membaca sesuatu yang kurang pantas.

Salam asyik Sobat ya. CEO OLeCo








Mei 2023: CEO Review

Kompetisi menulis tahunan, OLECO WRITING COMPETITION (OWC) musim kedua sudah berakhir. Terima kasih ...

user image CEO Oleco 5/27/23, 1:06 PM

April 2023: CEO Review

Selamat merayakan Paskah bagi Sobat OLeCo yang merayakan, dan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri ...

user image CEO OLeCo 4/11/23, 10:04 AM

Maret 2023: CEO Review

Selamat hari raya Nyepi Tahun Baru Saka 1945 bagi Sobat OLeCo yang beragama Hindu dan selamat menuna ...

user image CEO OLeCo 3/30/23, 9:00 AM

Artikel Lainnya