Saya Bro ELo

2/8/21, 3:05 PM

Saatnya kami mengerti kebutuhan masa kini. OLeCo mengajak sobat untuk lebih akrab dengan kami ditemani duta OLeCo yaitu Bro eLO. Bro eLO tampil dengan balutan vest berwarna mera, kerah hitam dan dasi hakimberwarna putih untuk mengajak sobat memahami hukum secara mudah dan praktis.

Bro eLO mengerti kenyamanan sobat dalam memahami sesuatu tidak hanya dengan membaca. Maka dari itu selain informasi hukum melalui artikel, Bro eLO dan OLeCo memberi alternative dengan media yang sering sobat gunakan yaitu chatting. Bro eLO ingin memberi kemudahan cara menyerap informasi hukum dengan cara yang paling nyaman yang bisa sobat pilih dalam layanan OLeCO.Semua informasi tentang OLeCo akan Bro eLO sampaikan melalui social media seperti instagram, faceboook, twitter dan YouTube juga akan menyusul nantinya. Bro eLO bisa sobat temui di @oleco_indonesiamelalui instagram dan twitter, dan Oleco Iduntuk facebook kami. Jangan lupa follow ya agar tidak tertinggal informasi seputar hukum dan OLeCo tentunya.Jika sobat memiliki pertanyaan seputar hukum sobat boleh tanya sejawat atau konsultan kami. Tapi jika pertanyaan seputar OLeCo jangan sungkan untuk hubungi Bro eLO di halaman kontak kami.

Bro eLO dan OLeCo akan berusaha memberikan layanan terbaik untuk sobat, jadi jangan sungkan untuk memberi kritik dan saran untuk kami di setiap akhir layanan.Tunggu kehadiran tiga layanan utama kami untuk melayani sobat disetiap kebutuhan layanan hukum dan kehadiran Bro eLO di setiap pengalaman sobat menjelajahi OLeCo.

Salam kenal dan selamat datang di website OLeCo.



KOMENTAR

Terima Kasih !

Tunggu beberapa saat hingga komentar anda tayang.







Bikin Perjanjian Agar Tidak Lapor Polisi, Emang Boleh?



“Lagi ngapain, Bro?”“Ini liat berita, ada orang meninggal karena penganiayaan tapi gak dilapor ...
user image Adetia Surya Maulana 9/28/22, 9:25 AM

Jadi Tersangka Tapi Tidak Ditahan, Kok Bisa?



“Bro, equality before the law apaan sih?”“Itu salah satu asas hukum, yang artinya persamaan di ...
user image Adetia Surya Maulana 9/21/22, 7:20 AM

Kecelakaan Truk, Mengapa Sering Kali Hanya Sopir yang Jadi Tersangka?



“Waduh ini kok kecelakaan truk sering banget terjadi ya, Bro.”“Iya ni. Ada yang rem blong, kel ...
user image Adetia Surya Maulana 9/19/22, 9:27 AM

Artikel Lainnya